Selasa, 25 Oktober 2016

Si Kurus yang Menginginkan Memberi Tinggi serta Berat Tubuh

smart detox jakarta selatan

Si Kurus yang Menginginkan Memberi Tinggi serta Berat Tubuh

 

Jakarta, Saya seseorang yang termasuk kurus. Pola tidur saya senantiasa larut malam (diatas jam 11 malam) serta kadang-kadang tak tidur dalam kondisi gelap. Apakah pola itu mengakibatkan badan saya kurus? Saya juga tak punya kebiasaan dengan isi badan saya dengan sarapan. Makanan apa sajakah yang semestinya saya makan untuk sarapan, makan siang, serta makan malam supaya badan saya dapat jadi gemuk? Saya juga masihlah menginginkan memberi tinggi badan saya, kesibukan apa yang perlu saya lakukan serta makanan apa yang perlu saya asup sehari-harinya? Bryan Kenneth (Pria lajang, 19 th.) bryanXXXXX@yahoo. comTinggi tubuh 173 cm, berat tubuh 53 kgJawabanHalo Bryan, Untuk memberi berat tubuh baiknya lewat cara konsumsi kalori berkwalitas semakin banyak. Kalori berkwalitas dapat diperoleh dari protein hewani (daging/ayam/ikan/telur/susu) serta nabati (kacang-kacangan, tempe/tahu, polong-polongan serta biji-bijian) juga dapat diperoleh dari minyak baik (sunflower/canola/olive oil/virgin coconut oil). Langkahnya yaitu dengan meyakinkan kalau tiap-tiap makan ada sumber protein +/- minyak baik untuk memberi jumlah konsumsi kalori. - Umpamanya bila makan pagi umum cuma roti serta selai, dapat dirubah jadi roti gandum/wholegrain (berbiji) + keju/telur- Lakukan makan waktu morning serta afternoon tea : segenggam kacang-kacangan (almond, walnut, Brazil nut, mede dan lain-lain)/satu gelas susu/yoghurt atau buah- Mengkonsumsi minyak ikan tablet minimum 1 tablet/hariUntuk memberi tinggi tubuh ada 2 hal yang perlu di perhatikan : - Kalsium untuk tulang. Sumber yang baik yaitu susu, keju, yoghurt, ikan bertulang (teri, sarden), kacang-kacangan. - Protein untuk pembentukan ototAktivitas yang butuh dikerjakan yaitu berolahraga lantaran dengan olahraga meningkatkan perkembangan tulang, otot serta metabolisme. Pusatkan berolahraga pada daerah paha serta kaki. Leona Victoria Djajadi MNDMaster of Nutrition and Dietetics (Pakar Gizi) dari University of Sydney. Dengan ketertarikan spesial pada program diet untuk oncology, cardiology, diabetes, gastrointestinal and life modification program diets. Follow twitter @Leona_victoria. (hrn/vit)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar